twitter


Apasih authorStream itu?


authorSTREAM adalah sebuah platform untuk share presentasi PowerPoint di Internet. authorSTREAM membuat lebih mudah untuk berbagi slideshow PowerPoint Anda melalui blog, website, di Youtube dan bahkan melalui iPOD. Apa yang terbaik adalah bahwa itu semua GRATIS! Hanya sign-up, meng-upload presentasi dan mulai berbagi ..

Berikut adalah cara mengupload powerpoint (.ppt) ke authorstream ;

1. Pergi ke home authorstream http://authorstream.com




home :
2. Sign in akun authorstream anda
  • Jika anda belum memiliki akun authorstream, anda sign up terlebih dahulu dengan mengklik join now, setelah itu akan muncul pengisian identitas akun anda seperti ini :
  • Isi identitas akun anda, contoh :
  • Setelah terisi semua dan data available, klik Join Now

3. Klik upload dan pilih single file upload

4. Setelah itu akan muncul kotak untuk upload dan pengisian data mengenai file yang anda upload
5. Lakukan pengambilan file dari komputer anda, caranya klik browse lalu jelajahi


Lalu pillih file yang akan diUpload


  • isikan data tentang powerpoint anda, seperti Judul, Deskripsi singkat tentang isi powerpoint anda dan lainnya, lalu klik Upload.
tunggu sampai proses upload selesai,


  • Setelah proses upload selesai, maka powerpoint yang anda upload akan ada di "My Stuff > My Presentation" selanjutnya terserah anda apakah powerpoint tersebut ingin di share di authorstream saja atau di socialnetwork seperti facebook, blogger, atau Youtube.


  • Anda mendapatkan URL unik untuk presentasi Anda dan kode untuk menanamkan presentasi Anda dalam blog atau situs. Presentasi tertanam bermain sebagai slideshow Flash dan viewers tidak perlu memiliki perangkat lunak PowerPoint.